Jelang Idul Fitri, Pangkostrad Buka Bazar Ramadan

Home, Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Pangkostrad buka bazar Ramadan di Markas Komando Kostrad, menurutnya bazar ini merupakan kerjasama pihaknya dengan beberapa mitra Kostrad selama ini. Alhamdulillah masyarakat, prajurit dan ASN memanfaatkan bazar ini dalam menyambut Ramadan dan hari raya Idul Fitri.

Demikian diungkap Letjen TNI Besar Harto Karyawan, di Mako Kostrad, Jakarta. Lebih lanjut dikatakan, terselenggaranya bazar ini semoga bisa membantu dan meringankan beban para prajurit, ASN dan keluarganya, serta masyarakat yang ada di sekitar Makostrad. Guna mencukupi kebutuhan dalam menyambut hari raya Idul Fitri.

“Ada berbagai macam kebutuhan pokok rumahtangga dengan harga yang ekonomis, serta terjangkau bagi prajurit jika dibandingkan dengan harga di supermarket atau di pasar tradisional sekalipun. Ini tujuan utama kita menggelar bazar bagi prajurit, ASN dan keluarga besar Kostrad”, tandasnya.

Dikatakan, ada sekitar 45 stand dari berbagai mitra kostrad, dan produk-produk masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam bazar tersebut. Stand penjualan aneka produk rumahtangga bisa dirasakan dan dinikmati manfaatnya semua pengunjung bazar, dan dijual dibawah harga pasar.

Pangkostrad beri santunan buat masyarakat dan anak yatim.foto:linda herawati.

Adanya bazar ini, Pangkostrad berpesan, untuk mensyukuri Ramadan dan Idul Fitri, kita telah membersihkan hati dan “Cakra” kita, sehingga usai Lebaran kita kembali suci, kembali pada Fitrahnya untuk mengerjakan tugas-tugas kita dengan semangat, bergairah menghadapi tantangan-tantangan maupun tugas pokok yang kita hadapi.

Selain itu, Pangkostrad juga berpesan untuk prajurit yang pulang ke kampung halaman, sampaikan salam hormat dirinya sebagai Panglima Kostrad beserta segenap staf pada orangtua, sanak saudara yang berada di kampung halaman. Dan perhatikan keamanan selama perjalanan, dan kembali tepat waktu serta kembali bugar lagi dan bergabung kembali untuk menjalankan tugas.linda.

Leave a Reply