Jasdam Jaya Gelar Syukuran HUT Kodam Jaya Ke-69 Secara Sederhana

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Kajasdam Jaya Kolonel Inf. Suparman, S,Pd memimpin acara syukuran Hari Ulang Tahun ke-69 Kodam Jaya/Jayakarta yang di ikuti oleh seluruh Prajurit Militer dan PNS Jasdam Jaya, Muspika, Toga, Tomas serta Masyarakat Binaan Jasdam Jaya yang digelar di Masjid Nurul Iman Jln. Perindustrian Raya Rt.04/06, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar Jakarta.

Acara syukuran yang berlangsung sederhana namun penuh hikmad itu sekaligus dengan melihat dan mendengar video sambutan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto. Dalam sambutannya, Pangdam Jaya berharap Kodam Jaya senantiasa dapat menjaga komitmen dan pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Kepada seluruh warga Kodam Jaya/Jayakarta jalinlah komunikasi dan interaksi yang konstruktif dengan segenap komponen Masyarakat sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat di wilayah Kodam Jaya senantiasa terjalin dengan baik tegas Pangdam Jaya.

Kajasdam Jaya Kolonel Inf. Suparman, S,Pd dalam sambutannya menyampaikan, acara syukuran HUT ke-69 Kodam Jaya/Jayakarta dilaksanakan secara serentak pada hari yang sama dan jam yang sama oleh semua satuan jajaran Kodam Jaya/Jayakarta di tempat binaan masing masing.

Kajasdam Jaya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan, kerjasama dan partisipasinya, sehingga Kodam Jaya dapat melaksanakan tugas dengan baik. Selanjutnya Saya mohon maaf apabila didalam kami melaksanakan tugas ada hal-hal yang kurang berkenan di hati bapak ibu sekalian. Kami senantiasa terbuka untuk menerima masukan, kritik dan saran demi perbaikan di masa yang akan datang.

Dalam acara Syukuran dan Do’a Bersama dalam rangka HUT ke-69 Kodam Jaya/Jayakarta, diisi dengan ceramah keagamaan oleh Ustad H. Hamid Mahfuz dan Doa bersama oleh Ustad Marhusen serta pemberian tali asih kepada anak Yatim Piatu dari wilayah binaan Jasdam Jaya dan pemotongan tumpeng.

Tema HUT ke-69 Kodam Jaya/Jayakarta berbunyi “Kodam Jaya mengabdi dan Membangun bersama rakyat guna mewujudkan kedamaian wilayah“.pendam/linda.

Leave a Reply