Jalin Silaturahmi, Dankormar Terima.Kunjungan Dirhub Kelembagaan Bank Indonesia

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M. Tr (Han) menerima Kunjungan dari Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Negara Indonesia (BNI) Bapak Sis Apik Wijayanto beserta rombongan, di Holding Room Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar), Jalan Prajurit KKO Usman dan Harung, No.40 Kwitang, Jakarta.

Kedatangan Direktur Hubungan Kelembagaan BNI disambut langsung oleh Dankormar, diawali dengan memperkenalkan pejabat utama Mako Kormar oleh Dankormar. Dilanjutkan dengan penyampaian dari Direktur Hubungan Kelembagaan BNI, yaitu tujuan kedatangan rombongan adalah sebagai ajang silaturahmi serta mendiskusikan Kerjasama antara BNI dan Korps Marinir Kedepan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Korps Marinir TNI AL yang telah menyambut kami dengan sedemikian rupa, Kami dari BNI juga berharap agar mendapatkan dukungan dan kerjasama dari Korps Marinir, dalam rangka membantu menyalurkan bantuan untuk korban banjir yang saat ini melanda diberbagai daerah di Indonesia termasuk di Jakarta,” ungkapnya.

Dalam penyampaiannya, Dankormar juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari BNI kepada Korps Marinir.

“Kami juga mengucapakan terimakasih kepada BNI atas kepercayaannya Kami Korps Marinir akan senantiasa mendukung serta membantu BNI karena hal tersebut sangat diharapkan oleh masyarakat saat ini, khususnya untuk para korban banjir,” ungkap Dankormar.

Acara yang tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, diawali dengan melaksanakan rapid test antigen, memakai masker dan menjaga jarak. Acara diakhiri dengan saling menukar cinderamata.

Turut Hadir dalam acara tersebut wadan Kormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr. (Han), Ir Kormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lasmono, Koorsahli Dankormar Kolonel Marinir Edy Setiawan, MM, Asisten Potensi Maritim Komandan Korps Marinir (Aspotmar Dankormar) Kolonel Marinir Raja E. Girsang, S.E., M.M.,.penkormar/linda.

Leave a Reply