Jabatan Ketua Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Diserahterimakan

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Ayu Nur Alamsyah memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 1 Korcab Pasmar 1 di Ruang Rekreasi Yonif 4 Marinir Cilandak, Jakarta.

Ketua Cabang 1 Korcab Pasmar 1 diserahterimakan dari pejabat lama Ny. Hening Nawawi kepada pejabat baru Ny. Widya Ena Sulaksana.

Dalam sambutannya, Ketua Korcab Pasmar 1 mengatakan, “Serah terima jabatan dalam organisasi Jalasenastri merupakan hal yang biasa dilakukan mengikuti adanya pergantian jabatan dalam kedinasan para suami, dengan tujuan untuk menciptakan dinamis dalam organisasi. Disamping itu, juga sebagai bagian dari proses pembinaan yang harus dilakukan secara terus menerus serta untuk lebih memantapkan manajemen organisasi baik internal Korps Marinir maupun di lingkungan Jalasenastri”.

Pergantian jabatan ini, lanjutnya, diharapkan dapat membawa semangat baru dalam lingkungan organisasi serta penyegaran pemikiran sehingga dapat menghasilkan kinerja yang lebih berkualitas, sehingga bisa melahirkan ide-ide segar, inovasi baru dan kreatifitas yang dapat lebih memajukan organisasi Jalasenastri khususnya Cabang 1 dan Korcab Pasmar 1 .

“Kepercayaan ini hendaknya dipandang sebagai peluang serta tantangan yang dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk membangun reputasi dan prestasi,” tegas orang nomor satu di jajaran Jalasenastri Pasmar 1 itu.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Nur Alamsyah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Ny. Hening Nawawi atas kesabarannya dalam memimpin, membina serta mengarahkan anggota dan pengurus Cabang 1 Korcab Pasmar 1, sehingga roda organisasi dapat berjalan dengan baik, serta ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Ny. Widya Ena Sulaksana sebagai Ketua Cabang 1 Korcab Pasmar 1 yang baru.

Selain itu, Ketua Korcab Pasmar 1 juga berharap kepada pengurus Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Gabungan beserta seluruh anggota agar memberikan dukungan dan partisipasinya dengan penuh keikhlasan kepada Ketua Cabang 1 Korcab Pasmar 1 yang baru.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Dian Nadir, Pembina harian Korcab Pasmar 1 Kapten Marinir Edi Sumita, Pembina harian Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Kapten Marinir Agus Mulyana, para Ketua Cabang di jajaran PG Kormar, para Ketua cabang 1 s.d 5 Korcab Pasmar 1 serta undangan lainnya.penkormar/linda.

Leave a Reply