Hari Bhayangkara, Koarmada III Beri Kejutan Manis Anggota Polri di Sorong

Matra

Sorong, inspiras1nusantara, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han)., menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-74 di Mapolda Papua Barat, Jl. Pahlawan Sanggeng, Manokwari, Papua Barat. Upacara tersebut dilaksanakan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo selaku inspektur upacara bertempat di Istana Negara Jakarta.

Sementara itu, Pangkoarmada III yang diwakili Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Maman Firmansyah, para Asisten Pangkoarmada III, Komandan Satuan dan beberapa Kepala Dinas Koarmada III memberikan kejutan manis pada Hari Bhayangkara yang ke-74 kepada Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan dan segenap anggota Polri lainnya di Kota Sorong. Kepala Staf Koarmada III bersama sejumlah pejabat Koarmada III berkunjung ke Polres Sorong Kota mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74.

Momen bahagia ini berlanjut ke halaman Polres Sorong Kota dengan pemberian kue ulang tahun dan menyampaikan ucapan selamat dari Pangkoarmada III, yakni “Panglima Komando Armada III beserta seluruh prajurit mengucapkan Dirgahayu Hari Bhayangkara ke-74, Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.” Suasana kekeluargaan ini diakhiri dengan foto bersama Kepala Staf Koarmada III beserta segenap pejabat Koarmada III dengan Kapolres Sorong Kota dan sejumlah anggota Polri lainnya.

Pangkoarmada III yang diwakili Komandan Polisi Militer Koarmada III Kolonel Laut (PM) Boy Herman, S.H., juga menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayarakat ke-74 kepada segenap anggota Polri yang bertugas di Batalyon B Pelopor Jl. Teratai Kel. Suprau Distrik Maladumes, Kota Sorong. Pemberian ucapan Hari Bhayangkara ke-74 oleh TNI AL (Koarmada III, Lantamal XIV, Pasmar 3) kepada Batalyon B Pelopor Satbrimobda Papua Barat diikuti sekitar 50 orang anggota Brimob. Pada kesempatan ini juga hadir Dansatkopaska Koarmada III Kolonel Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M.Tr. Hanla., Sahli Pangkoarmada III Kolonel Laut (P) Moh. Lukman Hakim, S.Sos., M.A.P., Dansatran Koarmada III Kolonel Laut (P) Bambang W, serta Danbrigif 3 Marinir Kolonel Mar Edi Prayitno.

Wadanyon B Pelopor AKP Jandry Denny Sairlela menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada TNI AL baik dari Koarmada III, Lantamal XIV Sorong, Pasmar 3 Sorong atas kejutan dan ucapannya yang diberikan kepada segenap anggota Polri pada Hari Bhayangkara ke-74 ini. “Kerja sama dan sinegritas TNI-Polri telah terjalin dengan baik dan semakin baik untuk bersama-sama menjaga wilayah Sorong, Papua Barat menjadi lebih baik,” ujarnya. Acara tersebut diakhiri pemotongan kue ulang tahun oleh Wadanyon Brimob B Pelopor, foto bersama dan ramah-tamah.penarmada3/linda.

Leave a Reply