Gubernur AAL Pimpin Sertijab Kadeplai AAL

Matra

Surabaya, inspiras1nusantara, Jabatan Kepala Departemen Suplai Akademi Angkatan Laut (Kadeplai AAL) diserahterimakan pagi ini, dalam sebuah upacara bertempat di gedung R. Soebijakto, Mako Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya. Upacara sertijab dipimpin oleh Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M. dan dihadiri Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika serta pejabat utama AAL, Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Ny. Fera Muhammad Ali serta perwira, PNS dan Pengurus Cabang BS Jalasenastri AAL.

Jabatan Kadeplai AAL diserahterimakan dari Kolonel Laut (S) Yulianus Zebua, S.H., M.M. kepada penggantinya yaitu Kolonel Laut (S) Mukti Gilang Mulyawan, S.E., M.M. yang sebelumnya menjabat sebagai Aspers Danlantamal IX/Ambon. Sedangkan Kolonel Laut (S) Yulianus Zebua, S.H., M.M. akan menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Keuangan Korps Marinir (Kadisku Kormar) di Jakarta. Upacara serah terima jabatan ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan serta penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan.

Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M. dalam sambutannya mengatakan acara serah terima jabatan ini pada dasarnya merupakan tuntutan organisasi yang didalamnya terkandung makna yang bersifat strategis yaitu peremajaan dan kaderisasi kepemimpinan yang diarahkan untuk memantapkan manajemen organisasi yang dihadapkan pada dinamika lingkungan dan tantangan tugas dimasa mendatang yang semakin kompleks.

“Dengan harapan agar dapat tercipta suasana baru dalam lingkungan organisasi, sehingga akan muncul ide-ide baru yang lebih kreatif dan inovatif dalam upaya untuk optimalisasi peran dan fungsi Akademi Angkatan Laut,” kata Gubernur AAL.penaal/linda.

Leave a Reply