Gubernur AAL Lepas Keberangkatan Cuti Taruna AAL

Matra

Surabaya, inspiras1nusantara, Sebanyak 428 Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Laut tingkat I, II, III dan tingkat IV melaksanakan cuti bersama Idul Fitri 1440 H/2019 M, yang Keberangkatannya dilepas oleh Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M. beserta Ibu Asuh Taruna AAL Ny. Eni Edi Sucipto di gedung Salahutu, Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya.

Pada acara tersebut, Gubernur AAL berpesan kepada para Taruna, pergunakanlah waktu cuti kalian ini dengan sebaik mungkin, guna mengujungi orang tua serta selalu menjaga nama institusi, dirimu dan keluargamu. “Salamkan saya, kepada orang tua kalian di rumah.”

Taruna dan Taruni AAL memperoleh ijin cuti, selama sembilan hari, dari tanggal 1 Juni sampai dengan tanggal 9 Juni 2019.

Setelah apel kelengkapan, para Taruna dan Taruni satu-persatu bersalaman, mohon doa dan secara tertib menuju deretan bis yang telah disiapkan AAL dan mengantar mereka ke bandara, stasiun dan terminal.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., segenap Pejabat Utama dan sejumlah pendukung AAL.penaa/linda.

Leave a Reply