Gerak Cepat Babinsa Kenal Warga Binaan Baru, Komsos dan Anjangsana

Matra

Yaur, inspiras1nusantara, Bertempat di Kampung Yaur Distrik Yaur Babinsa Koramil 1705-03/Kwatisore (Serda Stagus Pikey) melaksanakan kegiatan Komsos dan anjang sana di daerah binaannya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa setempat dan tujuannya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat binaan. Karena dengan kegiatan komsos dan anjangsana yang rutin akan menumbuhkan rasa nyaman dan menambah kepercayaan masyarakat terhadap Babinsa.

Karena saya masih baru ditugaskan disini,saya harus cepat menyesuaikan dan membaur dengan masyarakat binaan saya. Karena dengan kegiatan ini masyarakat lebih cepat mengenal Babinsa yang di tugaskan di tempat yang baru,ucapnya.

Karena sebelumnya saya bertugas di Koramil pedalaman dan sekarang dengan suasana yang baru,yaitu di koramil pesisir pantai. Dan saya mengharapkan kepada masyarakat binaan supaya hubungan silaturahmi dan kerja sama tetap terjaga dengan baik,pungkasnya.

Bapak Makhael Aduari memberikan apresiasi yang positif kepada Babinsa Koramil 1705-03/Kwatisore atas kunjungannya ke daerah binaan. Sebab beliau sebagai Babinsa berusaha melaksanakan kegiatan pendekatan kepada masyarakat di karenakan beliau Babinsa yang baru di tugaskan didaerah kami. Harapannya kegiatan komsos dan anjangsana lebih rutin dilaksanakan.penrem173/apr.

Leave a Reply