Exit Briefing Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Suliono, SE.

Matra

Pasuruan, inspiras1nusantara, Komandan Komando Latih Korps Marinir (Dankolatmar) Kolonel Marinir Suliono, S.E., menggelar exit briefing kepada Prajurit Komando Latih Korps Marinir Lapangan Apel Mako Kolatmar Grati Pasuruan, Jawa Timur.

Dankolatmar memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh prajurit dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan yang diberikan satuan atas dengan baik tanpa ada insiden selama kepemimpinannya. Hal tersebut disampaikan dihadapan para prajurit berkualifikasi pelatih saat exit briefing menjelang berakhir penugasan di Kolatmar.

“Semua prajurit telah bekerja dengan iklas tanpa kenal menyerah demi membangun Kolatmar yang kita banggakan ini, salah satu wujud kerja keras kalian adalah daerah latihan yang digunakan sebagai tradisi tempat pembaretan seluruh Prajurit Korps Marinir yaitu Pantai Baruna Kondang Iwak. Semua itu tidak akan dapat terwujud tanpa dilandasi loyalitas, dedikasi dan kerja keras yang telah tertanam dalam jiwa para prajurit semua”, pesannya.

Mengakhiri amanatnya Dankolatmar mohon maaf apabila selama dalam kepemimpinannya ada yang kurang berkenan baik secara pribadi maupun kedinasan dan berpesan, mari kita saling mendoakan semoga keluarga kita selalu diberikan kesehatan ditengah pandemi Covid 19, diberikan kemudahan dalam segala urusan dalam meneruskan pengabdian kepada Korps Marinir TNI AL Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita banggakan ini.

“Saya juga berpesan kepada seluruh prajurit Kolatmar agar mendukung tugas Komandan yang baru demi kelancaran tugas di masa mendatang,” pungkas perwira Korps Marinir yang saat ini statusnya sedang menempuh pendidikan Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) 62 di Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) ini. Acara exit briefing digelar tetap mengikuti prosedur kesehatan ditengah pandemi Covid-19.penpuslatpurmar/linda.

Leave a Reply