Dukung Upaya Cegah Virus Corona, Kepala Staf Koarmada II Hadiri Jatim Sehat

Matra

Surabaya, inspiras1nusantara, Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Iwan Isnurwanto mewakili Panglima Laksda TNI Heru Kusmanto, ikut serta dalam acara jalan santai yang bertajuk “Jatim Sehat” yang mengambil rute dari Taman Bungkul hingga jalan Polisi Istimewa (Monumen Polisi Istimewa) Surabaya.

Gelaran olahraga ini dilaksanakan sebagai media edukasi dan sosialisasi oleh Polda Jatim sebagai penyelenggara, bersama Forkopimda Jatim bahwa virus Corona bukanlah hal yang ditakuti dan tidak perlu dibuat panik.

Asalkan membiasakan pola hidup bersih dan senantiasa menjaga kesehatan serta mengkonsumsi makan yang sehat, maka tidak akan ada virus Corona di dalam tubuh.

Dalam acara tersebut ada tim medis yang berasal dari 20 rumah sakit di Surabaya, yang tersebar di banyak tenda dan siap memberikan panduan kepada masyarakat yang hadir tentang virus Corona, cara mencegahnya , kemudian tips pola hidup sehat serta cara mencuci tangan yang baik dan benar.

” Para prajurit Koarmada II dan keluarganya tidak perlu panik dengan virus Corona. Sebab pemerintah sendiri telah memberikan pernyataan jika virus ini bisa dicegah melalui pola hidup sehat serta beberapa tips seperti mencuci tangan yang baik dan benar, lalu cepat pergi ke rumah sakit yang telah ditunjuk pemerintah manakala merasa mengalami gejala demam dan batuk, ” ujar Laksma Iwan disela demo mencuci tangan yang baik dan benar.

Pada acara Jatim Sehat ini, juga ikut dihadiri oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim, Gubernur AAL dan seluruh unsur Forkopimda.penarmada2/linda.

Leave a Reply