Divif 2 Kostrad Gelar Doa Bersama Dalam Rangka HUT Ke-59 Kostrad

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), menggelar doa bersama dalam rangka HUT Ke-59 Kostrad Tahun 2020 bertempat di Masjid Sabillul Huda Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang.

Acara tersebut merupakan wujud ungkapan rasa syukur dan terima kasih keluarga besar TNI, khususnya satuan jajaran Divif 2 Kostrad atas bertambahnya usia Kostrad dalam mengabdi dan mendharma bhaktikan kepada masyarakat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam rangka memperingati HUT Ke-59 Kostrad Tahun 2020, Divif 2 Kostrad menggelar berbagai kegiatan diantaranya pameran Alutsista, lomba mewarnai serta Pentas Drumband.

Dalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan sehubungan dengan hari ulang tahun Ke-59 Kostrad, selaku Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad saya mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia kepada segenap prajurit Divisi 2 Kostrad dimanapun bertugas dan berada, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas, peran dan pengabdiannya selama ini.

“Semoga peringatan hari ulang tahun ini, menjadi momentum untuk melakukan refleksi, introspeksi dan mawas diri atas pelaksanaan tugas kita setahun lalu, sekaligus sebagai tonggak baru untuk membangun komitmen baru yang lebih segar guna menghadapi tugas-tugas di masa mendatang,” tutur Pangdivif 2 Kostrad.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemotongan nasi tumpeng oleh Pangdivif 2 Kostrad. Turut hadir juga Kasdivif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Dandenma Divif 2 Kostrad, Dandenhub Divif 2 Kostrad, Dandenpal Divif 2 Kostrad seluruh Perwira Staf Divif 2 Kostrad, Ketua Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta pengurus.penkostrad/linda.

Leave a Reply