Danyonmarhanlan VII Ziarah di TMP Dharma Loka Kupang

Matra

Kupang, inspiras1nusantara, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VII (Yonmarhanlan VII) Letkol Marinir Faried Safri Ahmad beserta segenap prajurit dan Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 mengikuti kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dharma Loka Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Upacara ziarah dan tabur bunga tersebut merupakan rangkaian dari peringatan HUT Armada RI tahun 2019 yang terpusat di Koarmada II Surabaya, bertindak selaku Inspektur upacara ziarah dan tabur bunga Komandan Lantamal VII Kupang Laksamana Pertama TNI IG Kompiang Aribawa.

Dengan tema peringatan “ Armada Sebagai Samudera, Siap Mewujudkan Prajurit Pejuang, Profesional, Bermoral dan Militan” tersebut bertujuan agar sebagai prajurit TNI AL khususnya yang berada di wilayah NTT meneladani dan menginspirasi setiap perjuangan yang telah diberikan oleh para pahlawan, agar dapat memberikan sumbangsih yang lebih baik kepada Negara dan Bangsa.

Kegiatan diawali dengan penghormatan oleh seluruh peserta upacara, peletakan karangan bunga oleh Komandan lantamal VII dilanjutkan dengan doa serta tabur bunga di makam para pahlawan.penkormar/linda.

Leave a Reply