Danyonif Para Raider 431 Divif 3 Kostrad, Pimpin Acara Pelepasan Pindah Satuan

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Komandan Yonif Para Raider 431/SSP Kostrad Mayor Inf Kemas Muhammad Nauval memimpin acara tradisi pelepasan personel pindah satuan Yonif Para Raider 431/SSP Kostrad yang berlangsung di Balai Prajurit Satria, Kariango.

Setiap ada prajurit yang pindah satuan dilaksanakan acara tradisi penciuman Tunggul Batalyon. Hal ini bertujuan untuk memberikan penghormatan bagi prajurit yang keluar satuan agar selalu mencintai dan mengenang yang baik semasa dinas di satuan lama dan dapat segera menyesuaikan diri serta memberikan kontribusi yang positif disatuan baru.

Dalam amanatnya, Komandan Yonif Para Raider 431/SSP Kostrad Mayor Inf Kemas Muhammad Nauval mengatakan, bahwa acara Tradisi pindah satuan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang kesemuanya itu untuk pencapaian kinerja yang semakin baik, profesional dan proporsional.

Acara diakhiri dengan pemberian piagam penghargaan dan ucapan selamat dari Komandan kepada para prajurit yang diacarakan diikuti oleh seluruh Prajurit dan perwakilan Persit KCK Ranting 2 Yonif Para Raider 431 Cabang XXXI Koorcab Divif 3 PG Kostrad.penkostrad/linda.

Leave a Reply