Dankormar Juara Ajang Lomba Tembak Legislator Championship

Gaya Hidup

Jakarta, inspiras1nusantara, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI Mar Suhartono, M.Tr (Han) berhasil meraih juara 2 Tembak Reaksi International Practical Shooting Confederation (IPSC) Level III Open Grade U dalam event Legislator Championship 2020 memperebutkan piala Ketua MPR RI di Lapangan Tembak Perbakin Senayan, Jakarta.

Dankormar pada kesempatan ini merupakan kali pertama mengikuti pertandingan dalam event terbuka.

Dari beberapa materi yang dipertandingkan para atlet petembak Korps Marinir juga berhasil menyandang predikat juara 1 di materi Tembak Reaksi, Class Production, grade A yang diraih Serda Mar Redi dan juara 2 yang diraih Serda Mar Ngadimin. Selanjutnya dalam materi Tembak Reaksi, Class Production, Optik peringkat juara 1 berhasil diraih Serka Mar Asep Mulyadi.

Kejuaraan IPSC 2020 yang secara resmi dibuka oleh Menpora Dr. H. Zainudin Amali, S.E., M.Si., mewakili Wakil Presiden RI tersebut juga mempertandingkan materi Executive 20 M Perorangan dengan perolehan hasil nilai 190,2 diraih Brigjen TNI Mar Endi Supandi, disusul Marsda TNI Doni Hermawan dengan nilai 187,1 dan Brigjen Pol Makhruzi Rachma dengan nilai 186,1. Selanjutnya Mayjen TNI Mar Suhartono dengan nilai 185,3 dan Marsma TNI Petrus dengan nilai 184,2.penkormar/linda.

Leave a Reply