Dankormar Ikut Kejuaraan Tembak Reaksi Legislator Championship

Gaya Hidup

Jakarta, inspiras1nusantara, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) mengikuti Kejuaraan Tembak Reaksi Legislator Championship 2020 IPSC Level III di Lapangan tembak Perbakin Senayan Jakarta.

Kejuaraan tembak reaksi yang secara resmi dibuka oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo ini diikuti oleh 250 peserta dari berbagai kalangan usia dan latar belakang yang akan memperebutkan piala Ketua MPR RI.

Legislator Championship ini digelar pada tanggal 6 hingga 8 Maret 2020 yang bertujuan membangun kebersamaan terhadap segenap kelompok anak bangsa. Setelah sebelumnya melibatkan anak motor dalam riding kebangsaan, kini pecinta olahraga menembak, ke depan akan banyak lagi elemen masyarakat yang akan dilibatkan dalam Sosialisasi Empat Pilar MPR RI.

Dalam kejuaraan kali ini, Dankormar didampingi oleh Dandenjaka Kolonel Marinir Nanang Saefullah dan Kolonel Marinir Samson Sitohang, S.I.p., M.M. dan beberapa prajurit Marinir lainnya yang juga mengikuti kejuaraan tersebut.penkormar/linda.

Leave a Reply