Dankormar Ikut Kejuaraan Menembak Danpuspomal Cup

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Dalam rangka rangkaian memperingati HUT ke-75 Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) tahun 2021, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr(Han)., mengikuti Kejuaraan Terbuka menembak Danpuspomal Cup 2021 di lapangan tembak Mako Puspomal, Jl.Boulevard Bukit Gading Raya N0.02 Sunter Jakarta.

Event yang dibuka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., menyampaikan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk memasyarakatkan olahraga menembak, dengan harapan akan mampu melahirkan kader atau bibit atlet menembak dilingkungan TNI, Polri dan Masyarakat penggemar olahraga menembak.

“Disamping itu lomba tersebut diharapkan mampu menjadi ajang silaturrohim guna mewujudkan soliditas sinergitas TNI, Polri Dan Masyarakat”.Ungkap Kasal.

Kegiatan kejuaraan ini bersifat umum dan dapat diikuti oleh siapa saja, dengan kategori umum dan militer, adapun materi lomba antara lain kelas Perwira tinggi TNI dan Polri perorangan, kelas beregu TNI, Polri dan Kelas umum perorangan.
[3/3, 04:05] +62 821-1259-1383: Prajurit Batalyon Kapa 2 Marinir Pasmar 2 Laksanakan Satgas Pengamanan Covid-19 di Wilayah Situbondo

Dispen Kormar (Situbondo) Dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam meminimalisir angka penularan virus Covid-19 yang tidak kunjung reda, 23 prajurit Batalyon Kapa 2 Marinir dipimpin oleh Letda Mar Achmad Supranoto laksanakan Satgas Pengamanan Covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Selasa (02/03/2021).

Satgas Pengamanan Covid-19 gabungan tersebut terdiri dari TNI-Polri dan Pemda setempat, dengan harapan untuk mencegah, dan memutus rantai penularan wabah Covid-19 dengan cara terjun langsung di tengah masyarakat untuk mensosialisasikan penerapan atau mendisiplinkan masayarakat agar selalu melaksanakan prosedur protokol kesehatan Covid-19 dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Marinir Yudha Fahruliyan, S.H., M.Tr. Opsla menyampaikan pesan untuk anggota Yonkapa 2 Mar yang tergabung dalam Satgas Pengamanan Covid-19 di wilayah Situbondo agar selalu mengutamakan faktor keselamatan dalam penugasan tersebut, jaga nama baik Korps Marinir TNI AL dan nama kesatuan di masayarakat, serta jadikan setiap individu sebagai panutan atau contoh kepada masayarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.penkormar/linda.

Leave a Reply