Cocktail Party Kunjungan Satgas Jalayudha-19 Taruna AAL Angkatan-65

Matra

Manado, inspiras1nusantara, Wakil Komandan (Wadan) Pangkalam Utama TNI AL (Lantamal) VIII Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo menghadir Cocktail Party di Gazebo Dinas Syahbandar (Dissyahal) Lantamal VIII Kota Bitung. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka kunjungan Satgas Jalayudha-19 Taruna Taruni AAL Angkatan 65.

Wakil Gubernur AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E dalam sambutan pembukaannya menyampaikan bahwa kedatangan KRI Abdul Halim Perdana Kusuma – 355 dalam rangka Satgas Jalayudha-19 Taruna AAL Tingkat IV Angkatan 65 di Provinsi Sulut. Selain itu, kedatangan para Taruna Taruni AAL untuk mengajak putra putri yang ada di Manado, Bitung, Tomohon dan masyarakat Sulut untuk bergabung menjadi Prajurit TNI Angkatan Laut.

Acara yang diikuti perwakilan dari siswa/siswi SMAN 1 Manado, SMAN 9 Manado, Man Model, SMA N 2, SMAN 7 dan SMA Eben Haezar tersebut dimeriahkan dengan bebepa hiburan dianyaranya kolintang dari Pinkan Indonesia dan dari Taruna AAL yang menampilkan Tari Gandrung, Rampak Gendang serta hiburan band.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Para Asisten Danlantamal VIII, Komandan KRI AHP-355, Danmen AAL, Dirpolair Polda Sulut, Kadeppel AAL, Dandim Bitung, Wakapolre Bitung serta Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan di lingkungan Lantamal VIII.penlantamal/linda.

Leave a Reply