Cegah Penyalagunaan Narkoba, Lanal Palembang Test Urine Mendadak

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Palembang Kolonel Laut (P) Dwi Prasetyo R.N. secara mendadak memerintahkan kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Palembang untuk melaksanakan tes urine di ruang Serba Guna Mako Lanal Palembang.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meneruskan Program Pimpinan untuk mengetahui apakah ada penyalahgunaan Narkoba yang dilakukan oleh personel Lanal Palembang. Hal ini sesuai dengan misi Komandan Lanal Palembang dalam memberantas peredaran Narkoba terhadap personel Lanal Palembang bebas dari ancaman bahaya Narkotika dan Obat-obatan terlarang (Narkoba).

Lebih lanjut Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Dwi Prasetyo R.N. mengatakan, jika diketahui terbukti ada personel Lanal Palembang yang kedapatan menggunakan Narkoba akan ditindak tegas dan diproses sesuai hukum yang berlaku saat ini.

Kegiatan tes urine tersebut dilaksanakan oleh seluruh personel Lanal Palembang mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Palembang dengan menggunakan Multi Drug Screen Tes.

Dari hasil tes urine tersebut personel Lanal Palembang dinyatakan negatif dan tidak ditemukan adanya personel yang terlibat sebagai pengguna.penarmada/linda.

Leave a Reply