Beri Arahan di Lanud Dma, Kasau Minta Personel Bekerja Secara Profesional, Militan dan Perbanyak Inovasi

Matra

Merauke, inspiras1nusantara, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., menegaskan bekerjalah secara profesional, militan serta perbanyak inovasi-inovasi baru sesuai dengan bidangnya.

Hal tersebut ditegaskan Kasau saat memberi pengarahan kepada anggota Lanud Johannes Abraham Dimara (Dma) Merauke dan Satuan Radar (Satrad) 244 di Gedung Otoritas Bandara (Otban) Merauke.

Menurut Kasau, tahun 2019 merupakan momen untuk lebih bangkit, serta memberikan pikiran, tenaga dan memupuk semangat kerja untuk mendukung supaya tercapainya zero accident yang komprehensif.

Tak hanya itu, Kasau juga menekankan kepada seluruh personel Lanud DMA, menjelang Pemilu serentak untuk menjaga netralitas, menghindari politik praktis, provokasi dan berita hoaks. “Bersihkan TNI Angkatan Udara dengan netralitas,” pungkas Kasau.

Sebelum mengakhiri pengarahan, Kasau mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan akan berjanji untuk menindak lanjuti hal-hal yang sifatnya untuk kesejahteraan anggota, sesuai dengan kebutuhan.

Diakhir kegiatan, Kasau didampingi Pangkoopsau III dan Danlanud Dma menandatangani tulisan pesan Kasau dan memberikan cinderamata berupa alat operasional kebersihan dan perlengkapan olahraga.dispenau/linda.

Leave a Reply