Bakti Sosial HUT Ke-60 Kostrad, Denpal Divif 2 Kostrad Bagikan Paket Sembako

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) Ke-60 Kostrad, Detasemen Peralatan ( Denpal ) Divif 2 Kostrad menggelar Bakti Sosial dengan melaksanakan pendistribusian sembako di Balai Desa Toyomarto Kecamatan Singosari Kabupaten Malang.

Bakti sosial merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk berbagi antar sesama manusia, sehingga dapat menumbuhkan rasa saling menolong.

Seperti yang telah disampaikan Komandan Detasemen Peralatan ( Dandenpal ) Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Muhammad Arif Yazul, S.T., M. Han. bahwa Bakti sosial yang digelar Denpal Divif 2 Kostrad untuk memperingati HUT Ke-60 Kostrad adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu, dengan harapan dapat meringankan beban perekonomian akibat pandemi Covid-19, selaras dengan tema yang diusung yaitu ” Kostrad Profesional, Responsif, Adaptif, Modern dan Berintegritas”.

“Bentuk kepedulian sosial yang kami implementasikan dalam pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu akibat pandemi Covid-19, mudah-mudahan bantuan tersebut bisa membuat mereka tersenyum,” pungkas Dandenpal.

Di lokasi pembagian, Pasi Intelops Lettu Cpl Zulvia C.N. Ginting, S.T. mengatakan bahwa pembagian sembako tetap memperhatikan protokol kesehatan dan dapat terlaksana dengan baik dan tertib.penkostrad/linda.

Leave a Reply