Atlet Yonarhanud 1 Kostrad Raih Prestasi Pada Porprov Banten

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Atlet Yonarhanud 1/1 Kostrad yang tergabung dalam Kontingen Tangerang selatan berhasil merebut beberapa prestasi dalam Pekan Olahraga tingkat Provinsi (Porprov) Banten tahun 2018 yang dilaksanakan di Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Prestasi ini diraih di cabang olahraga Tinju dan Judo, prajurit yang meraih prestasi yaitu Prada Muhammad Fahmil Iksan raih Emas pada Cabor Tinju kelas 49 Kg, Serda Hervian Junindo meraih Perunggu pada Cabor Tinju kelas 75 Kg dan Serka Abdul Rahman Jaya mendapatkan Emas pada Cabor Judo kelas -66 Kg.

Danyon Arhanud 1 Kostrad Letkol Arh Choirul Huda M.I. Pol., memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para “Rajawali” Yonarhanud 1 Kostrad yang telah berhasil mengukir serta menunjukkan prestasi terbaiknya sehingga dapat mengaharumkan nama satuan.

“Hal ini diharapkan agar prestasi yang telah dicapai dapat dipertahankan pada even-even berikutnya serta menjadi cerminan dan memotivasi bagi anggota lainnya untuk dapat berlomba-lomba dalam menunjukkan dan mengukir prestasi,” tambahnya.

Selain itu Letkol Arh Choirul Huda M.I. Pol., menyampaikan bahwa akan memberikan reward kepada prajurit yang telah berbuat kebaikan dengan mengukir prestasi yang sangat membanggakan terlebih sudah mengharumkan nama Satuan Yonarhanud 1 Kostrad.penkostrad/linda.

Leave a Reply