Asis Kasal Bantu Mabesal Bantai Media 4-0

Gaya Hidup, Home

Jakarta, inspiras1nusantara, Laga persahabatan antara tim Mabesal dan kesebelasan media di acara olahraga bersama TNI AL Di pertandingan itu asis Kasal bantu tim Mabesal mampu melesakan bola ke gawang media 4 gol tanpa balas. Bukan kalah menang, tapi di laga itu makin mengakrabkan media dengan para petinggi Angkatan Laut, meski media dibantai di lapangan hijau.

Sorak sorai penonton begitu bergemuruh, apalagi saat suara pembawa acara terdengar dari pengeras suara yang ada di sudut-sudut lapangan, mengatakan pertandingan segera dimulai. Tim Mabesal mengenakan kaos biru dengan kapten tim Kasal, sementara kesebelasan media mengenakan kaos merah.

Kasal berjalan santai usai timnya menang atas media.(foto: linda herawati)

Pertandingan antara Mabesal dan media bukan laga serius, kebersamaan yang ingin diperlihatkan di pertandingan itu. Boleh dikatakan, sepakbola fun, karena itu laga hanya berjalan 2 X 10 menit bukan pertadingan pada umumnya 2 X 45, itu pun awak media Nampak kedodoran nafasnya.

Di menit-menit awal tim Mabesal sudah Nampak keunggulannya, mereka bermain amat kompak bola mengalir dari kaki ke kaki. Di menit ke-3 gol pertama berhasil tercipta, akibat kesalahan penjaga gawang media yang salah mengirim bola ke kaki lawan, meski niatnya ingin memberikan ke rekannya yang berposisi sebagai pemain belakang.

Hanya selang beberapa menit gol kedua berhasil dilesakan Mabesal, lewat sontekan halus di pojok gawang. Memang media seperti tak berlawanan, saat menyerang pun bola hanya sempat lewat beberapa meter dari garis tengah lalu direbut Mabesal. Kesalahan paling mendasar media, mereka lupa ini bermain bola bukan bermain catur. Masing-masing pemainnya bermain sendiri-sendiri bukan sebagai tim yang saling mendukung.

Menjelang akhir babak pertama, asis Kasal menghasilkan gol ketiga, bola hasil giringannya dari lapangan tengah diteruskan ke rekan satu timnya yang berada di kotak duabelas pas diceploskan ke gawang media. Di babak kedua Mabesal menambah satu gol lagi, tak lama kemudian laga pun berakhir dengan keunggulan Mabesal 4-0.

Stamina Kasal dan rekan satu timnya patut  diacungkan jempol, padahal sebelum laga berlangsung mereka sempat aerobik sekitar 30 menit, lalu disambung jalan santai, bahkan Kasal dan beberapa pemain meneruskannya dengan lari mengitari lapangan sepakbola.

Setelah aktifitas itu, Kasal lanjut diatas panggung menyanyikan beberapa lagu bareng ‘Tikus Band’ atau Tiruan Koesplus menghibur prajurit usai jalan santai sambil menikmati sarapan dan kopi serta teh hangat. Dan juga meresmikan TV Streaming, mobil pameran, serta baju liputan Dispenal.apr/foto:linda.

Leave a Reply