50 Personel Denintel Kodam Jaya Latihan Pemantapan

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, 50 personel Denintel Kodam Jaya/Jayakarta mengikuti latihan pemantapan intelijen yang dibuka oleh Kolonel Inf Handoko Prasetyo, S.I.P Kepala Bagian Latihan (Kabaglat) Rindam Jaya selaku Wakil Komandan Latihan pemantapan intelijen TA. 2018 di Markas Denintel Jl. Raden Saleh Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Dunia intelijen terus bergerak dan berubah sangat cepat, karena berhubungan langsung dengan berbagai aspek kehidupan yang kompleks baik intern prajurit maupun perkembangan yang terjadi di lingkungan masyarakat. Menyikapi hal tersebut memberikan dukungan penuh terhadap setiap upaya peningkatan kualitas kemampuan personel melalui latihan seperti sekarang ini yang mana merupakan salah satu sarana untuk mengingatkan kembali bekal ilmu yang telah diperoleh dan mengasah daya analisa apparat intelijen agar lebih tajam dalam menyikapi dan mencermati terhadap segala bentuk permasalahan disatuan dan juga setiap gelagat yang terjadi di lingkungan masyarakat, kata Kolonel inf Handoko Prasetyo, S.I.P dalam amanatnya.

Adapun tujuan latihan ini adalah agar meningkatkan kwalitas personel Denintel Kodam Jaya mampu melaksanakan penyelidikan, pengamanan dan penggalangan dalam rangka mendukung tugas pokoknya yang mana latihan ini dilaksanakan selama 2 minggu di dengan daerah latihan wilayah territorial Kodam Jaya.

Latihan ini dihadiri penyelenggara dari staf latihan Rindam Jaya dan pejabat Denintel dalam hal ini Komandan Detasemen Intelijen Kodam Jaya.pendam/linda.

Leave a Reply